Jumat, 15 November 2019

SANTRI NU ITU KEREN

SANTRI NU ITU KEREN

Inilah dik Bisma, seorang santri cilik di Pondok Pesantren Yanba'ul Qur'an Kudus Jateng yang dalam usia 10 tahun sudah hafal Al Qur'an, 1002 bait Alfiyah dan 850 Hadist di Kitab Durratun Nasihin.

Inilah sosok santri fenomenal. Tentu masih banyak lagi santri-santri NU di Nusantara ini tidak kalah 'keren' sama dik Bisma ini yang tidak terekspos media. Dia dan merekalah calon Kiai dan Ulama NU masa depan. Di usia masih belia, mereka sudah menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Diperkuat dengan bertambahnya usia dan diteruskan belajar agamanya di pesantren, mereka akan semakin peka, kritis, objektif, dan memiliki moralitas yg cukup dalam memberikan solusi permasalahan masyarakat sekitar. 

Inilah sosok Imam Syafi'i 'zaman now', ke depan dengan istiqomahnya hafalan (Qur'an, hadist, kitab-kitab, dsb), riyadhah yang kuat, serta diperkuat do'a di setiap langkahnya, insya Allah kami yakin 'stok' ulama NU tidak akan pernah habis, dan justru semakin bertambah dan berkualitas internasional.

Merekalah calon penerus generasi emas para Masyayikh NU masa depan. Kami terus berdo'a, semoga semua ini dapat ridla Allah SWT dan diakui sebagai umat Rasulullah SAW dengan pemberian syafaat beliau. Amin... 

MAP ponpes https://g.co/kgs/LUhavW

#SantriMbelinxsID
#NahdhotulUlama
#AhlussunnahWalJamaahAnNahdhiyyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERJEMAHAN KITAB KASYIFATUS SAJA - SYARAH SAFINATUN NAJA

TERJEMAHAN KITAB KASYIFATUS SAJA  - SYARAH SAFINATUN NAJA | Pustaka Mampir Karya Syekh Muhammad Nawawi b...